SUKABUMI SEKARANG MILIKI BNI SYARIAH - Brantas003
Headlines News :

Label 1

Home » , , , , , , » SUKABUMI SEKARANG MILIKI BNI SYARIAH

SUKABUMI SEKARANG MILIKI BNI SYARIAH

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 11.10

Berita Sukabumi,
Dengan membuka cabang baru  PT Bank BNI Syariah  Ingin lebih memaksimalkan pelayanan pada nasabahnya,  PT Bank BNI Syariah cabang (KC) baru di Sukabumi, Jawa Barat. Menurut Komisaris BNI Syariah, Acep Riana Jayaprawira, Sukabumi dipilih karena punya potensi ekonomi dan bisnis yang bagus. 

Ini sesuai dengan data Bank Indonesia (BI), dimana tingkat pertumbuhan ekonomi Sukabumi mencapai 6,11 persen. Tingginya pertumbuhan ekonomi ditunjang dari bidang perdagangan dan wisata. “Selain karena tingginya tingkat pertumbuhan, pembukaan kantor cabang di Sukabumi disebabkan mayoritas masyarakatnya muslim,” terang Acep Riana Jayaprawira, dalam acara peresmian kantor BNI Syariah Cabang Sukabumi di Jalan Ahmad Yani Nomor 29, Kecamatatan Cikole, Kota Sukabumi, seraya menambahkan, ini didukung fakta pesatnya pertumbuhan ekonomi Sukabumi.

Lebih jauh Acep mengatakan, tahun ini BNI Syariah menargetkan penambahan outlet sebanyak 23 kantor cabang. Rinciannya sebelas kantor cabang dan 12 kantor cabang mikro. Sehingga hingga akhir 2012 mendatang, BNI Syariah akan memiliki sebanyak 61 kantor cabang. Penambahan kantor cabang ini, Acep mengharapkan, makin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga para nasabah dapat terlayani secara maksimal. 

Disatu sisi, perbankan syariah di Sukabumi pun kini semakin bertambah banyak. Sementara Walikota Kota Sukabumi, Mokh Muslikh Abdussyukur mengatakan, pembukaan kantor bank syariah merupakan terobosan yang cerdas. Ini menunjukkan bahwa, laju perekonomian di Sukabumi tengah tinggi. ”Ini yang menjadi daya tarik bagi institusi perbankan, baik syariah maupun konvensional membuka cabang di Sukabumi. Jumlah bank syariah yang membuka cabangnya di Kota Sukabumi kini menjadi lima unit, dari total sebanyak 26 lembaga perbankan,” imbuh Mokh Muslikh Abdussyukur.(tigor)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

GEBYAR PILGUB

Bookmark and Share

Test midle sidebar

Test Footer 1

 
Pimpinan dan Dewan Redaksi : Brantas Online | Leo Prihadiansyah S.Sos, S.H | Deddy Djumhana S.Kom | Suhandi Sikun
Kepala Biro Sukabumi Eka Tagor Harahap
Copyright © 2012. Brantas003 - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Deddy Djumhana